WuSqyOgjkDlVD9T3DwbScpWy4QmNOXpt1I6JND8M

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada 100% Mudah & Cepat Diapprove

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada. Kita tahu bahwasanya Lazada merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang memiliki visitor cukup banyak tiap harinya. Selain itu lazada juga memberikan akses gratis untuk siapapun yang ingin menjual produknya di lazada. Makannya tidak heran saat ini banyak yang mulai berjualan di lazada.

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada Mudah Dan Cepat

Apakah kamu juga tertarik untuk berjualan di lazada?

Daftar akun jualan di lazada sendiri terbilang cukup mudah dan cepat asalkan kamu sudah mempersiapkan beberapa hal berikut ini :

  • Email dan nomer telepon
  • Nama toko
  • Scan KTP dan buku tabungan
  • Data produk yang akan dijual

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak 4 Hal Yang Harus Disiapkan Saat Daftar Akun Lazada Agar Cepat Diapprove

Setelah data yang diperlukan sudah kamu siapkan, maka selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran akun lazada sebagai penjual saja. Dan berikut ini akan kita share panduan lengkap daftar akun jualan di lazada terbaru mudah dan cepat diapprove.

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada Terbaru

1. Kunjungi Halaman Seller Center Lazada

Untuk langkah yang pertama kamu tinggal kunjungi saja halaman seller center lazada. Apa itu seller center lazada? Seller Center Lazada merupakan halaman yang disediakan khusus untuk penjual lazada / halaman untuk login ke dashboard penjualan. Silahkan kunjingi halaman seller center lazada disini

2. Klik Daftar

Setelah masuk pada halaman seller center lazada, selanjutnya kamu tinggal klik saja menu Daftar yang ada pada bagian bawah tombol login.

3. Daftar Menjadi Penjual Lazada

Saat masuk ke halaman pedaftaran, nanti akan muncul 3 pilihan, yaitu :

  • Penjual LazMall
  • Penjual Lazada
  • Penjual LazGlobal

Untuk kamu yang pemula bisa pilih saja yang Penjual Lazada karena persyaratannya cukup mudah yaitu KTP dan Buku Tabungan saja. Sedangkan untuk LazMall, kamu harus memiliki merek dagang sendiri.

4. Pilih Jenis Akun, Masukan Email dan Password

Setelah kamu klik Daftar Menjadi Penjual Lazada, selanjutnya nanti akan muncul halaman baru yang berisi tentang pemilihan jenis akun, email dan password.

Untuk jenis akun sendiri ada 2, yaitu :

  • Perorangan
  • Dan perusahaan

Untuk kamu yang pemula silahkan pilih saja jenis akun perorangan karena tidak ada syarat dokumen tambahan. Sedangkan untuk jenis akun perusahaan kamu harus menyertakan juga data NPWP atau SIUP.

Kemudian silahkan kamu isi email dan password yang akan digunakan untuk login ke dashboard seller center lazada. Disarankan menggunakan password kombinasi huruf kecil, huruf besar dan angka.

5. Verifikasi Nomer Telepon

Setelah kamu klik tombol Selanjutnya pada bagian jenis akun dan email, berikutnya nanti akan muncul halaman baru untuk menambahkan nomer telepon dan verifikasi nomer telepon tersebut.

6. Masukan Nama Toko

Setelah nomer telepon sudah terverifikasi, selanjutnya kamu isi untuk nama toko yang akan digunakan. Disarankan untuk nama toko riset terlebih dahulu takutnya nama toko yang sudah kamu siapkan sudah digunakan orang lain.

7. Persetujuan Kebijakan Privasi

Berikutnya kamu akan langsung masuk ke halaman dashboard seller center lazada dan akan muncul halaman pop-up yang berisi tentang persetujuan kebijakan privasi. Kamu cukup centang saja " Saya telah membaca, memahami, dan menyetujui kebijakan privasi yang telah diperbaharui " kemudian klik Kirim.

8. Tambahkan Alamat Bisnis Dan Gudang

Setelah masuk dashboard seller center lazada bukan berarti pendaftaran sudah selesai yah, itu baru awal pendaftaran saja. Berikutnya ada 3 tahapan lagi yang harus kamu isi, yaitu :

  • Menambahakan alamat bisnis dan gudang
  • Verifikasi ID dan dokumen Bank
  • Upload produk

Jika alamat gudang dan bisnis kamu berbeda, silahkan isi sesuai dengan masing - masing alamatnya. Sedangkan jika semua alamat sama, kamu tinggal centang saja " Sama seperti alamat gudang " kemudian setelah itu tinggal klik konfirmasi.

9. Verifikasi ID Dan Dokumen Bank

Setelah selesai mengisi alamat bisnis dan gudang, berikutnya kamu lakukan verifikasi ID dan dokumen Bank sesuai dengan ID (  Data KTP )  dan dokumen Bank yang akan digunakan.

10. Upload Produk Yang Akan Dijual

Yang terakhir kamu tinggal upload saja 1 atau 2 produk yang akan di jual di lazada. Kalau kamu bingung untuk cara upload produknya, silahkan ikuti Panduan Cara Upload Produk Di Lazada Terbaru Mudah & Cepat

Setelah semuanya sudah selesai kamu isi, maka berikutnya tinggal menunggu ID dan dokumen Bank diverifikasi. Walaupun produk yang sudah di upload belum bisa muncul di halaman lazada karena ID dan dokumen Bank belum diverifikasi, tapi kita sarankan untuk upload produk sebanyak - banyaknya agar setelah semua dokumen terverifikasi produk bisa langsung terlihat oleh pembeli dan berpotensi mempercepat mendapatkan orderan pertama bahkan bisa saja langsung rame.

Nah, itulah kurang lebih cara lengkap daftar akun jualan di lazada terbaru dan cepat untuk diapprove. Semoga bermanfaat :) Kalau ada yang ingin kamu tanyakan, silahkan isi kolom komentar dibawah.

Related Posts
Kak Ula
Sharing informasi produk kecantikan dan kesehatan

Related Posts

Posting Komentar